Kebahagiaan itu... kadang orang mencarinya kemana-mana...padahal dia begitu dekat.. hanya berjarak 1 mili..

Senin, 18 April 2011

Wanita emang lebih Kuat drpd Pria

Jika masih ada yang percaya bahwa laki2 itu lebih kuat daripada wanita,,, bisa dicoba satu hal ini!
apa itu??? Sabar dulu, saya mau cerita sebentar,,,
Beberapa waktu yang lalu, ketika mbak tingkat saya menginap dikos saya, malamnya kami keluar belanja sekalian jalan-jalan. Beberapa hari setelahnya, giliran mbak teman sekerja yang ngajak keluar jalan-jalan juga. Dan baru hari minggu kemaren waktu saya pulkam, ibuk pun ngajak jalan-jalan. Beberapa hal yang sama adalah:
1. Kami pergi ke supermarkat
2. Kami menghabiskan kira-kira 2jam
3. Kebanyakan kami hanya melihat-lihat barang (memilih, berkomentar, melihat harga, menimbang, berkomentar, lalu melepaskan barangnya dan pergi ke tempat lain)
4. Saya yang kalah duluan dengan duduk (dibaca:glesotan) di lantai dengan pandangan aneh pengunjung lain
5. Kami pulang dengan beberapa barang, namun dompet sudah kempis.
Nah...waktu itu saya benar-benar mengerti perasaan suami-suami yang mengantar istrinya belanja.
Hebat euy, selama kurang lebih 2 jam itu, beliau-beliau tiada capeknya jalan kesana-kemari melihat barang. Belum lagi jika pulang dengan belanjaan penuh di tangan.



Sebuah majalah fashion kenamaan,melakukan survei dan benar wanita sangat kuat untuk belanja selama seharian, ditambah lagi memakai high heels. Coba tantang laki-laki yang mampu melakukannya....
Dan,,karena saya sendiri pun tidak mampu melakukannya,nerarti saya juga tidak kuat seperti laki-laki (hehehe)

4 komentar:

  1. aye juga tahan berjam-jam ngiterin tempat belanja, kalo emang mau beli keperluan sendiri atawa nyari suatu barang... :cendol

    Tapi kalo nemenin orang mah aye ga kuat, paling cepet misuh2... tiap berenti lama pasti nyari tempat or spot buat duduk :capede

    *inih artinya nemenin orang ga ikhlas kali yee... :ngakak

    BalasHapus
  2. buwahahahhaahhahahah, kayaknya aq tahu siapa orang itu :ngacir:

    begitulah perempuan, lebih hebat dari perkiraan orang (halah opo jal)

    BalasHapus
  3. sepakat.. :ngakak:

    dan klo pun nemenin org yg belanja, ee taunya.. anenya ikut blanja juga :ngacir:

    BalasHapus