Kebahagiaan itu... kadang orang mencarinya kemana-mana...padahal dia begitu dekat.. hanya berjarak 1 mili..

Sabtu, 27 Juni 2009

cinta..... sahabat......



Suatu hari CINTA dan SAHABAT berjalan – jalan di desa. Tiba – tiba CINTA jatuh ke dalam telaga. Kenapa??? Karena CINTA itu buta. Lalu SAHABAT pun ikut terjun. Kenapa??? Karena SAHABAT akan berbuat apa saja demi CINTA. Di dalam telaga CINTA hilang. Kenapa??? Karena CINTA itu halus. Mudah datang dan pergi. Sesukanya. Sedangkan SAHABAT terus mencari dan menunggu CINTA. Kenapa??? Karena SAHABAT itu sejati dan akan kekal selamanya sebagai SAHABAT yang setia.


Aku punya tangan tapi tak selalu menolongmu
Aku punya telinga tapi tak selalu mendengarmu
Aku punya mulut tapi tak selalu bicara padamu
Aku punya mata tapi tak selalu melihatmu
Namun aku punya hati yang selalu berdoa untukmu


Sahabat,
Jika hari ini aku terlalu gembira, sadarkan aku dengan peringatan Al Qohar
Jika aku sedih tanpa kata, bujuklah aku dengan kasih Ar Rahman

Jika aku lemah tak berdaya, ingatkan aku dengan kehebatan surganya Al Aziz

Jika antara kita ada tembok pemis
ah, ajaklah aku bersama menggempurnya
Jika pernah hatimu terluka, luahkanlah a
gar aku berubah
Dan jika esok aku lena tanpa terjaga, iringilah lena ku dengan kalungan doa

1 komentar: