Kebahagiaan itu... kadang orang mencarinya kemana-mana...padahal dia begitu dekat.. hanya berjarak 1 mili..

Minggu, 07 Agustus 2011

IBU

Saat matahari bersinar, aku masih bisa merasakan kehadiranmu
Lalu ketika bulan muncul, kau masih ada disampingku
Ketika hujan mulai deras, kau menjadi payungku
Dan ketika panas menyengat, kau menjadi penyejukku

Aku tak bisa melakukan persis seperti yang kau lakukan padaku untukmu
Namun selalu ada rasa aku ingin menjadi kekuatan untukmu
Menjadi udara yang selalu bisa berada di sekitarmu
Menjadi nada yang bisa menenangkanmu

Ketika air matamu mengalir, hatiku terasa pilu
Saat bibirmu merekahkan senyum bahagia, aku ingin menjadi bagian dari penyebab kebahagiaan itu
Aku ingin menjadi hal yang bisa kau banggakan
Karna kau selalu dan selalu menjadi kebanggaanku

2 komentar:

  1. kalau ngebahas tentang ibu itu, emang gak pernah ada habisnya. my mom my hero :)

    BalasHapus
  2. mas Cacing Monster, makasih banyak sdh komen dan berkunjung kemari :)
    he em... my mom my hero

    BalasHapus